Rabu, 24 Juni 2015

Tren Style Baju Muslim Syar’i Teranyar untuk Remaja





Remaja muslimah sekarang ini semakin modis dengan style style baju muslim syar’i teranyar yang sangatlah menawan. Gairah atau ghiroh beberapa remaja ini merasa bertambah bersamaan dengan tren baju muslimah yang selalu meggeliat sampai di penghujung th. 2015. Fenomena ini pada satu segi sangatlah membanggakan di dalam arus modernism yang tidak kalah derasnya.

Waktu sekian kali saya jalan-jalan ke mall, frekwensi pertemuan saya dengan pengunjung belia yang kenakan jilbab di pusat pertokoan moderen itu merasa demikian bertambah dibanding sebagian bln. pada awal mulanya. Bukanlah saja jumlahnya yang merasa bertambah tetapi juga dari sisi penampilan yang menurut saya tampak semakin modis.



Saya memanglah sangat tidak sering jalan-jalan, terlebih ke mall. Saya berasumsi bahwa jalan-jalan di mall yaitu aktivitas yang cuma layak dikerjakan oleh orang yang keunggulan duit untuk belanja atau jadi oleh orang yang tidak mempunyai pekerjaan atau terlampau banyak waktu senggang. Tren Style Baju Muslim Syar’i Sesaat saya yaitu buruh yang harus memakai serta memproses saat dengan sebaik-baiknya untuk jadi duit.

Saya tidak paham apakah tren yang tengah menanjak ini ada hubungan dengan tren di kelompok artis serta selebritis yang juga merasa semakin banyak yang kenakan hijab. Memanglah terdapat banyak artis yang popularitasnya bertambah lantaran style hijabnya. Sebut saja Melly Guslaw, penyanyi yang banyak penggemarnya di kelompok remaja ini pernah sekian kali tampak dengan style hijabnya yang unik.



Begitupun Fathin Shidqia yang juga sering tampak dengan gamis modern longgar maupun jenis seperti pakaian gamis pesta elegan tetapi tampak sangatlah modis. Penyanyi remaja yang popular sesudah memenangkan even X Aspek ini bahkan juga mempunyai fans yang terbilang banyak hingga bikin sebagian lagunya demikian hits.

Nah, yang menarik baju gamis yang dikenakan Fatin terlihat condong ramai khas remaja. Terkecuali warnanya yang cukup mencolok, desainnya juga dinamis. Jenis baju muslimah yang tidak jauh bereda juga dipertunjukkan Dewi Sandra waktu berakting juga sebagai Hana dalam sinetron Catatan Hati Seseorang Istri. Gamis Dewi Sandra ini bahkan juga popular dengan sebutan Jilbab Hana yang banyak di cari beberapa muslimah berumur remaja. Mungkin saja saja jenis baju muslim syar’i teranyar dari chiby shop beberapa artis itu ikut memengaruhi tren baju di kelompok remaja putri kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar