Rabu, 24 Juni 2015

Trend Gabungan Warna Baju Muslim Teranyar 2015



Pilih warna atau gabungan warna untuk kepentingan baju muslim Anda, adalah pekerjaan yang mudah – mudah sulit. Sebagian orang mungkin saja termasuk juga Anda, kadang-kadang terasa kesusahan untuk memastikan warna apa yang pas untuk baju Anda. Penentuan warna, terlebih untuk baju – baju yang berbentuk resmi umumnya menyusahkan Anda.

Hal semacam ini pada akhirnya memaksa Anda untuk pilih warna – warna netral seperti hitam, putih, coklat, serta abu – abu untuk gabungan warna baju muslim Anda. Tetapi saat ini Anda tak perlu cemas, lantaran sekarang ini rutinitas memakai warna warna kontras seperti merah, biru, kuning, dan lain-lain telah umum dikerjakan oleh beberapa wanita moderen dalam berbusana muslim.

Oleh karenanya, pada kesempatan ini kami bakal memberi sedikit tutorial dalam menggabungkan warna – warna untuk diterapkan kedalam baju muslim Anda.



Pink digabungkan dengan warna biru : warna biru yang berbentuk tenang serta teduh bakal jadi sangatlah menawan bila Anda gabungkan dengan warna pink yang berbentuk manis serta ceria.

Hijau digabungkan dengan warna abu – abu : Kesan resmi serta menawan bakal didapat dari kombinasi dua warna ini. Kombinasi warna ini sangatlah pas untuk baju muslim resmi Anda contoh baju ke kantor dsb.

Biru digabungkan dengan warna oranye : Gabungan dua warna ini bakal membuahkan baju yang menawan serta ceria, hingga sangatlah pas untuk baju muslim yang bakal Anda gunakan waktu hang out atau jalan bareng rekanan kantor Anda.

Fuchsia yang digabungkan dengan warna navy : Fuchsia yaitu warna yang sangatlah girly, hingga bakal sangatlah pas dipadukan padankan dengan warna – warna navy yang berkesan gelap, hingga baju Anda bakal tampak lebih glamour namun masih tetap trendi.



Gabungan warna biru laut : Warna biru laut dapat memberi kesan cerah serta fresh pada penggunanya. Hingga warna ini dapat Anda gabungkan dengan warna lain yang sedikit lebih gelap untuk memperoleh kesan menawan namun masih tetap enjoy.

Itu tadi sebagian gabungan warna yang dapat Anda terapkan kedalam baju muslim Anda. Mudah-mudahan tutorial di atas dapat memberi sedikit ide Anda dalam memlih gabungan untuk baju muslim Anda. Selamat coba serta mudah-mudahan berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar